Hatsune Miku

ROSSA Part 1

Posted by : Unknown
Senin, 15 Desember 2014


Baru belajar nulis creepypasta .. maaf jelek .. namanya juga nyubi :3


ROSSA
original by : bill/ Muhammad Arif Billah
 
                Gumpalan awan hitam tersebar dilangit malam. Kilatan cahaya berlomba-lomba membelah langit. Angin berhembus dengan kencang, melintas di antara dahan-dahan pepohonan yang bergoyang, melepaskan daunnya. Tetes demi tetes hujan turun, membasahi permukaan bumi. Ya, malam yang mengerikan. Di sepanjang jalan aku hanya melihat pohon-pohon yang bergoyang kencang. Aku hanya bias bersembunyi di balik sweater hangat yang membungkus tubuhku. Berharap aku segera tiba di rumah dan dapat menikmati secangkir teh hangat.
Di pinggir jalan yang sepi ini, aku melihat seorang anak perempuan, sekitar 5 tahunan. Meringkuk sendiri di bawah pohon, memegang sebuah boneka kayu. Aku fikir dia anak yang tersesat. Akupun menghentikan mobilku, lalu dengan menggunakan payung, aku keluar menghampiri anak itu.
“ehm.. hai.. Siapa namamu dek ?”
Sapaku. Ia menoleh ke arahku. Wajahnya sangat pucat, dan bajunya kotor. Mungkin dia kedinginan.
“Rossa”
Ucapnya pelan, sambil menundukkan wajahnya.
                “Kamu sama siapa ? Apa kamu sendiri ?”
Tanyaku.
Iapun menunjuk ke arah jurang yang ada di tepi jalan. Akupun menengok kesana. Dan kalian tidak akan percaya apa yang aku lihat. Sebuah mobil sedan berwarna merah berada di sana, dengan posisi terbalik.
                “Astaga…”
Ucapku. Kata itu spontan keluar dari mulutku. Akupun kembali ke mobil. Mengambil handphoneku dan sesegeranya menelpon ambulance,memberitahukan bahwa ada mobil masuk jurang.
Sekitar 15 menit kemudian, ambulancepun datang bersama polisi dan satu mobil derek. Jalan yang tadinya sepi, sekarang menjadi ramai dengan suara suara mesin.
Aku di Tanya-tanyai beberapa polisi tentang hal ini. Namun aku tidak tahu apapun yang terjadi.
Polisi menanyai Rossa, dimana rumahnya, dan apakah ia masih mempunyai keluarga. Namun, ia tidak tahhu apa-apa. Dia bilang dia dibawa oleh dua orang laki-laki saat berjalan di taman. Dan benar saja, kedua orang yang ada di mobil itu ternyata adalah dua orang penculik yang selama ini dicari-cari oleh polisi. Mereka mengambil organ dalam orang yang di culiknya dan menjualnya.
Karena tidak tahu asal usulnya Rossa, merekapun menyuruhku untuk merawat rossa sampai mereka menemukan keluarganya. Dan aku dengan senang hati menerimanya, karena aku hanya tinggal berdua dirumah bersama suamiku. Aku sedikit malu mengakuinya. Aku memiliki gangguan pada rahimku yang mengakibatkan aku tak bisa punya anak. Jadi, membawa Rossa kerumahku membuatku sangat senang.

**

brsambung :v

0 komentar:

Copyright © 2012 Bill's Little Note | Another Theme | Designed by Johanes DJ