Hatsune Miku

Short Story Creepypasta

Posted by : Unknown
Jumat, 09 Januari 2015

mohon kritik nya dan sarannya

1.Cerita pengantar tidur

by : bill

hei kau, malam sudah larut, kenapa kau belum tidur ? kau terlalu asik dengan handphonemu itu. mau aku ceritakan sedikit cerita pengantar tidur ? tentu. aku akan menceritakannya

walau kau berkata tidak.

Pada suatu waktu, seorang anak tengah asik dengan handphonenya .hari sudah larut dan dia belum tidur juga. dia tidak sadar bahwa ada seseorang berada dibalik jendelanya, sedang mengawasinya.

malam semakin larut. namun ia belum tidur. bahkan ia belum menyadari bahwa ada seseorang berdiri di balik jendelanya. menyeringai dan menatap tajam ke arahnya. wajahnya hancur, penuh darah dan belatung.

dan saat anak itu membaca cerita ini, ia akan menyadari hal tersebut .

sekarang, cobalah melihat ke arah jendelamu ..

end
 
Apabila Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bangun dari tidur ... 
 
2.Cerita Di Malam Pengantin

by : Bill
-_-_
Sorak sorai riuh terdengar di luar sana. Hari ini merupakan hari pernikahanku. Bahagia ? tentu. Ini adalah hari yang paling membahagiakan di dalam hidupku.

sanak keluarga, dan teman-teman dekatku datang hanya demi menyaksikanku. Hari sakral ini.

Tapi kenapa mempelai wanitaku hanya diam saja ? sorot wajahnya tak menunjukkan ekspresi kebahagiaan.

Apa karena keluarganya tidak datang ? karena ia tak suka tempat ini ? atau apa ? .

Mungkin aku sedikit kecewa padanya. padahal aku bersusah payah memohon kepada tuhan agar pada malam ini aku bersama keluargaku bangkit dan mempersiapkan semua ini.

padahal sebelumnya aku sudah pasrah, dan aku sudah yakin, aku tak dapat mengalami sesuatu seperti pada malam ini semenjak keluargaku terkena tsunami beberapa tahun lalu.

Dan aku yakin, pemakaman ini akan menjadi tempat paling bersejarah seumur hidupku.
end -_-
 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cerita yg pertama itu semacam suggestion ke pembaca kh? '-'
Sosok yg dibalik jendela itu hantu,kalau hantu menyeringai jadi kayak hantunya itu psiko yg pengen ganggu/bunuh, atau bisa jadi "sosok mengerikan berkuku tajam dan bermata merah yang menyeringai lebar" maybe but that's just my opinion :'v don't think it so much bro~
Untuk story yg kedua lagi2 rada kurang nangkep, gomen ne~ :'3 apakah keluarga yg datang itu zombie ataukah roh yg gentayangan. But kayaknya pengantin mana pun kalaunya acara nikahannya yg hadir bukan orang mah siapa yg seneng :3 khehehe #Abaikan #FK

Copyright © 2012 Bill's Little Note | Another Theme | Designed by Johanes DJ