Hatsune Miku

Nightmare Alice

Posted by : Unknown
Selasa, 17 Maret 2015



    Aku memiliki sebuah pengalaman yang ... aneh. Apa kalian mau membacanya ? kusarankan bagi orang yang memiliki "Pediophobia" agar tidak membacanya.

    Aku adalah seorang siswi SMA yang sangat senang dengan boneka. Aku memiliki banyak boneka di kamarku. Aku sangat mencintai mereka karena mereka sangat imut.

    Tapi sejaak hari itu, aku mulai merubah pandanganku  tentang boneka. Dan membuang semua bonekaku sejauh mungkin dariku. Suatu hari, aku menerima paket dari seseorang yang tidak diketahui namanya. Sebuah kotak yang cukup besar, besarnya hampir setengah tinggi badanku. Aku membuka paket tersebut. Dan aku sangat menyukainya. Sebuah boneka berbentuk seorang gadis kecil, dengan rambut yang panjang dan gaun merahnya. Walaupun wajahnya sedikit terkoyak, tapi aku tetap menyukainya. Dan di dalam paket tersebut aku juga menemukan sepucuk surat. Yang isinya :

"Untuk Anna
    Aku sangat menyukaimu, dan aku tahu bahwa kau menyukai boneka. Jadi aku berikan boneka ini. Boneka ini bernama Alice. Dia mungkin boneka yang baik. Jadi Aku harap kau menyukainya. Dan Aku harap dia tidak nakal. Terimakasih kau mau merawatnya.
Penggemarmu"

Aku fikir mungkin orang ini tidak bisa menulis surat. Tapi aku tetap menghargainya. Aku meletakkan Alice di tempat tidurku.

    **

    Beberapa hari ini aku mengalami kejadian aneh. Alice selalu berpindah dari tempatnya. Awalnya aku fikir aku lupa menaruhnya atau adikku memainkannya sewaktu aku tidur. Namun hal itu terjadi lagi dan lagi setiap malam. Jadi Aku putuskan untuk menaruh kamera di kamarku dan tetap menyalakannya sewaktu aku tidur. Agar aku tahu siapa pelakunya.

    **

    Seberkas cahaya menembus jendelaku. kehangatannya membuatku terbangun dari tidurku. Kudapati lagi Alice Berpindah dari tempat asalnya. Jadi Aku raih Handycam yang kuletakkan tadi malam dan memutarnya. Aku mempercepat pemutarannya. Hingga aku menemukan sesuatu yang membuatku merinding.
    Tepat pada jam 1 pagi, seseorang keluar dari kolong tempat tidurku. Wajahnya Pucat dan matanya melotot. Rambutnya terurai panjang. Ia berdiri didepan tempat tidurku. Memandangiku, selama satu jam lebih. Lalu ia mengambil Alice yang berada di sampingku.  Ia berjalan membawa boneka itu, menuju ke arah kamera. Ia memandangi kamera itu sampai pagi, lalu ia kembali ke bawah tempat tidurku. Dan aku lihat disana Aku terbangun dan mengambil Handycamku.

    Apapun itu, ia masih berada di sana. Aku berlari dari tempat itu dan menghampiri orang tuaku. Menceritakan apa yang terjadi. Merekapun pergi kekamarku dan mengeceknya. Namun, makhluk itu tidak ada lagi. Dan sejak saat itu, aku membuang semua bonekaku. Namun, sampai sekarang, mereka terus muncul di setiap mimpiku. Mengejarku. Mereka ingin menyakitiku.
-Selesai-

0 komentar:

Copyright © 2012 Bill's Little Note | Another Theme | Designed by Johanes DJ