Hatsune Miku
Kamis, 08 Januari 2015

Stand By Me

By : Bill

Genre ? Horror ? Entahlah .. mngkin ini crita horror -_-

Maaf klo typo or salah eyd (?)

kering .. air mata ini sudah benar-benar
mengering. Aku tak bisa menghentikannya. Aku
terus duduk disini. meratapi dan meratapinya.
seraya memandangi sebuah batu yang terukir
nama di atasnya. "Anna" . Nama itu terukir
dengan jelas disana.
Aku ingin sekali bicara dengan wanita itu.
Wanita yang tengah berada disini. aku dapat
melihatnya. Ya, aku benar-benar dapat
melihatnya. Dengan setelan putihnya.
Memegang setangkai bunga mawar.
Ia terisak, seraya mendekap erat batu nisan itu.
Lalu ia meletakkan bunga itu di atas makam
itu.
Ia telah pergi. Aku menangis, sembari berteriak.
"Ibu .. ibu .. tetaplah disini, bersamaku !! aku
takut sendirian disini .."
ucapku berulang-ulang.
Namun, ia makin menjauh, dan menghilang.
Tenggelam di antara kegelapan malam.
Sekarang aku hanya sendiri disini. kembali
meratapi nasib. Ya, andai aku bisa kembali.
Namun apa daya, Tuhan telah
menentukannyam Aku tak bisa melawan
takdirNya.
# end
ditunggu krisarnya

0 komentar:

Copyright © 2012 Bill's Little Note | Another Theme | Designed by Johanes DJ